Rabu, 14 November 2012

TIPS SOLAR WATER


AIR PEMANASAN TIPS

  • Instal anginkan, aliran rendah keran dan pancuran.
  • Perbaikan kran bocor segera, keran bocor limbah galon air dalam waktu singkat.
  • Mengatur thermostat pada pemanas air Anda sampai 120 ° F untuk mendapatkan air panas nyaman untuk sebagian besar menggunakan.
  • Melindungi listrik Anda air panas tangki penyimpanan tapi hati-hati untuk tidak menutupi termostat. Ikuti rekomendasi pabrikan
  • .
  • Melindungi gas alam atau minyak panas-air tangki penyimpanan tapi hati-hati untuk tidak menutupi bagian atas pemanas air, bawah, termostat, atau kompartemen burner. Ikuti rekomendasi pabrikan, ketika dalam keraguan, mendapatkan bantuan profesional.
  • Mengisolasi 6 kaki pertama dari pipa air panas dan dingin terhubung ke pemanas air.
  • Jika Anda berada di pasar untuk mesin pencuci piring baru atau mesin cuci pakaian, pertimbangkan untuk membeli, efisien hemat air ENERGY STAR ® model untuk mengurangi penggunaan air panas. Lihat Appliances bagian untuk informasi lebih lanjut.
  • Instal perangkap panas pada pipa panas dan dingin pada pemanas air untuk mencegah kehilangan panas. Pemanas air yang paling baru telah built-in perangkap panas.
  • Tiriskan satu liter air dari tangki air Anda setiap 3 bulan untuk menghapus sedimen yang menghambat perpindahan panas dan menurunkan efisiensi pemanas Anda. Ikuti petunjuk dari produsen.
Meskipun pemanas air yang paling terakhir 10-15 tahun, yang terbaik untuk memulai belanja sekarang untuk yang baru jika Anda adalah lebih dari 7 tahun. Melakukan penelitian sebelum pemanas Anda gagal akan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu yang paling tepat memenuhi kebutuhan Anda.
JANGKA PANJANG TABUNGAN TIPS
  • Membeli pemanas hemat energi air yang baru. Walaupun mungkin biaya lebih awalnya dari pemanas air baku, penghematan energi akan terus selama masa alat. Mencari ENERGY STAR ® dan label EnergyGuide. Anda dapat menemukan label ENERGY STAR pada pemanas air yang efisien dalam kategori berikut: efisiensi gas yang tinggi non-kondensasi, gas kondensasi, pompa panas listrik, gas tankless, dan solar.
  • Pertimbangkan gas alam on-demand atau pemanas air tankless, dimana air panas langsung tanpa menggunakan tangki penyimpanan. Penghematan energi peneliti telah menemukan bisa sampai 30% dibandingkan dengan pemanas penyimpanan gas air baku alam tangki.
  • Mempertimbangkan memasang saluran air limbah-sistem pemulihan panas. Tiriskan air, atau greywater, panas sistem pemulihan menangkap energi dari air limbah panas - seperti kamar mandi dan mesin pencuci piring - panaskan air dingin memasuki pemanas air atau pergi ke air perlengkapan lainnya. Penghematan energi bervariasi tergantung pada penggunaan rumah tangga individu.
  • Pemanas pompa panas air dapat biaya sangat efektif di beberapa daerah. Mereka biasanya menggunakan listrik 50% lebih sedikit untuk memanaskan air dari pemanas air listrik konvensional. Jika pemanas air Anda berada di ruang bawah tanah Anda, juga akan memberikan dehumidification di musim panas. Namun, teknologi ini dapat menimbulkan beberapa tantangan instalasi, sehingga Anda harus berkonsultasi dengan installer sebelum Anda membeli satu.

RATA-RATA AIR PENGGUNAAN PANAS

Kran dan peralatan dapat menggunakan banyak air panas, yang biaya uang. Carilah cara untuk memanaskan air Anda lebih efisien dan menggunakan kurang.
AktivitasGalon per Penggunaan
Pakaian washer7
Mandi10
Otomatis mesin cuci piring6
Kran dapur aliran2 per menit
Kamar Mandi kran aliran.05 Per menit
Jumlah rata-rata harian64
Sumber: Energy Management Program Federal Energy Cost Calculator, Maret 2010

SOLAR WATER HEATERS

Jika Anda memanaskan air dengan listrik, memiliki tarif listrik yang tinggi, dan memiliki, unshaded selatan menghadap lokasi (seperti atap) pada properti Anda, pertimbangkan untuk menginstal pemanas air matahari. Unit surya ramah lingkungan dan Anda dapat memiliki mereka dipasang di atap Anda untuk berbaur dengan arsitektur rumah Anda.
Sistem pemanas air matahari juga baik untuk lingkungan. Pemanas air surya menghindari emisi gas rumah kaca yang berhubungan dengan produksi listrik. Ketika belanja untuk pemanas air tenaga surya, mencari ENERGY STAR label dan untuk sistem disertifikasi oleh Penilaian Solar dan Perusahaan Sertifikasi atau Florida Pusat Energi Matahari.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS RESPON NYA YOOOO